Pemasaran Liburan Yang Lebih Relevan Dan Efektif

Pemasaran Liburan Yang Lebih Relevan Dan Efektif
Pemasaran Liburan Yang Lebih Relevan Dan Efektif

Liburan kembali ke kita. Kami hampir tidak punya waktu untuk pulih dari musim liburan dan itu ada di sini lagi! Pemasaran selama ini paket wisata medan bisa sangat menantang tetapi sangat bermanfaat.

Memanfaatkan media sosial Anda untuk pemasaran liburan Anda tidak hanya efektif, tetapi juga sangat penting. Media sosial telah berkembang dan lebih relevan dengan pemasaran liburan Anda daripada sebelumnya.

Tahun lalu konsumen menghabiskan milyaran belanja online untuk liburan dan perusahaan Anda perlu menjadi bagian dari pengeluaran itu. Di bawah ini adalah beberapa teknik dan strategi untuk membantu Anda meningkatkan pemasaran media sosial Anda untuk musim liburan dan meningkatkan penjualan Anda untuk waktu kritis tahun ini.

1. Semangat Liburan - Gunakan gambar liburan, ikon, dan grafik lainnya untuk menunjukkan kepada pengikut, penggemar, dan teman Anda bahwa Anda sedang dalam semangat liburan dan siap untuk memberi. Buat halaman media sosial Anda dan posting merasa hangat dan kabur. Jadikan halaman Anda tempat yang orang ingin kunjungi lagi dan lagi untuk mendapatkan perasaan hangat yang dibawa musim liburan.

2. Pay It Forward - Buat titik untuk menawarkan sebagian dari penjualan untuk amal. Berikan pelanggan pilihannya untuk amal apa yang akan Anda sumbangkan dari hasil mereka. Membantu orang lain adalah bagian penting dari liburan, jadi pastikan Anda di sana melakukan sebanyak yang Anda bisa.

3. Acara Liburan - Acara adalah bagian penting dari pemasaran setiap saat sepanjang tahun tetapi dapat menjadi lebih penting selama liburan. Siapa yang tidak suka kontes atau hadiah hebat? Menggunakan tema liburan dapat membuat mereka lebih menyenangkan dan memuaskan. Adakan kontes "Cerita Natal Paling Lucu" atau acara "Kostum Halloween Paling Memalukan". Buang pesta liburan dan berikan hadiah, hadiah, dan diskon. Gunakan imajinasi dan kreativitas Anda dan lakukan sesuatu yang benar-benar unik!

4. Hitung Mundur Liburan - Hitung mundur hari sampai setiap liburan sambil memberikan hadiah harian, insentif, dan penawaran khusus. Berikan penjualan khusus yang berbeda setiap hari. Berikan hadiah setiap hari. Kita semua telah mendengar tentang kampanye pemasaran 12 Hari Natal, tetapi selangkah lebih maju dengan setiap liburan sepanjang musim.

5. Bantuan Liburan - Luangkan waktu ini untuk memposting konten untuk membantu mendapatkan pengikut Anda melalui musim liburan yang penuh tekanan. Tawarkan ide tentang cara menghemat uang, ide hadiah, tips memasak, pengurangan stres dan banyak lagi. Biarkan pengikut Anda tahu Anda peduli dan ingin membantu membuat liburan mereka sedikit lebih mudah.

6. Keterlibatan Liburan - Orang-orang sangat sibuk sepanjang tahun ini sehingga untuk membantu mendorong keterlibatan, minta pengikut Anda untuk mengirim kiat dan ide liburan terbaik mereka. Mintalah mereka memberikan suara untuk hadiah mana yang paling bermanfaat atau inovatif dan menawarkan.

Tanyakan kepada orang-orang apa liburan favorit mereka dan apa yang mereka sukai dari liburan itu. Dorong pengikut Anda untuk membagikan kisah Natal atau Thanksgiving favorit mereka. Biarkan penggemar Anda berbagi acara liburan dan kontes mereka juga.

7. Polling Liburan - Cara hebat lain untuk membuat orang lebih aktif di halaman Anda adalah memposting polling yang meminta pendapat orang. Tawarkan insentif untuk berpartisipasi dalam jajak pendapat. Pertahankan antisipasi sehingga ketika Anda siap untuk mengungkapkan hasil Anda dapat membuatnya berkesan.

8. Make It Visual - Buat video promosi liburan pendek tapi menarik dan posting setiap hari. Biarkan orang tahu bahwa Anda telah menyembunyikan kode di video untuk penawaran dan hadiah khusus. Taburkan sedikit humor liburan dan kesenangan tetapi selalu pertahankan.

9. Hashtag Liburan - Munculkan hashtag liburan unik untuk digunakan untuk menyatukan orang. Gunakan tagar liburan terkenal juga. #HappyHolidays, #ChristmasTree, #WinterWonderland, dan #ChristmasMiracle hanyalah beberapa contoh.

10. Tetap Sosial - Seperti orang lain, Anda lebih sibuk dari sebelumnya selama waktu ini tetapi Anda harus tetap aktif di halaman sosial Anda. Pastikan untuk menyisihkan waktu ekstra untuk mengikuti pemasaran sosial Anda selama liburan.

Semua kampanye pemasaran Anda tidak akan banyak membantu Anda jika Anda tidak berada di sana untuk memperkuat semua kerja keras Anda dan meningkatkan pemasaran media sosial Anda untuk musim ini.

Merencanakan dan melaksanakan musim pemasaran liburan penuh dapat membuat perbedaan dalam kesuksesan penjualan Anda. Tidak pernah terlalu dini untuk mulai merencanakan kampanye liburan Anda untuk memastikan Anda mendapatkan bagian dari ledakan belanja online Anda. Semoga Anda mendapatkan musim liburan yang bahagia, aman dan sukses!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Paket Tour Dan Dapatkan Uang Melalui Kerja Dari Rumah Secara Online

Tips Perencanaan Pesta Liburan

Visit Batak Museum And Huta bolon In Samosir Island