Tips Perjalanan Senior



Mungkin salah satu tips perjalanan senior terbesar yang bisa saya berikan di luar memiliki asuransi kesehatan yang tepat adalah untuk melindungi barang-barang Anda. Saya sangat beruntung tidak pernah dirampok selama lebih dari 30 tahun bepergian.

Namun, ada saat ketika seseorang mengeluarkan beberapa barang dari bagasi saya yang sudah diperiksa. Seseorang juga mencuri paspor saya dari saku belakang saya, tetapi kemudian dikembalikan setelah saya menawarkan hadiah kecil (Kecil dibandingkan dengan membayar untuk paspor AS yang baru).

Warga lanjut usia dan orang dewasa lainnya mungkin tidak menyadarinya, tetapi ada pencopet dan pencuri lainnya di hampir setiap tujuan wisata di dunia, dan itu termasuk Amerika Serikat. Beberapa dari mereka adalah profesional yang dapat dengan mudah membebaskan Anda dari beberapa barang berharga Anda kecuali Anda belajar untuk menghindari membuatnya mudah diambil.

Pencurian tidak hanya terjadi di jalan-jalan, tetapi juga terjadi di bandara, stasiun bus atau kereta api, dan bahkan selama perjalanan.

Dalam artikel ini, saya akan menawarkan beberapa cara yang telah teruji di lapangan untuk membantu manula menghindari kehilangan barang berharga mereka bagi para penjahat.

Tips Perjalanan Senior - Cara Menghindari Direkor

Banyak lokasi berbeda, tetapi beberapa metode yang sama digunakan untuk menghilangkan barang berharga dari wisatawan Paket Wisata Bintan di negara mana pun. Secara praktis Anda dapat menghilangkan sebagian besar metode ini dengan mengikuti tip praktis perjalanan senior berikut:

• Simpan Barang Paling Berharga di Kamar Hotel Anda - Jika Anda tidak berjalan-jalan dengan barang-barang berharga Anda, kemungkinan besar barang-barang itu tidak akan Anda curi. Tinggalkan mereka di kamar hotel Anda, atau lebih baik, jangan bawa mereka selama perjalanan Anda. Alih-alih mengambil arloji mahal Anda, beli yang digital murah yang bisa menghemat waktu. Alih-alih mengenakan perhiasan mahal, Anda harus menyimpan perhiasan imitasi yang bagus untuk dikenakan di hotel Anda, atau ke restoran yang bagus atau acara lainnya. Saat Anda berjalan di jalanan, Anda harus membalut pakaian Anda. Tidak ada yang salah dengan berjalan-jalan dan terlihat miskin di tujuan wisata populer.

• Sabuk Uang - Adalah ide bagus untuk menyimpan uang dan kartu kredit Anda di dalam sabuk uang. Namun, gunakan jenis tipis yang menyelipkan pinggang Anda dan di bawah baju Anda. Bukan yang menggantung di luar dengan tanda imajiner, "Hei, aku punya barang berharga di sini."

• Sisipan Khusus - Ada beberapa celana atau kemeja yang dirancang khusus yang memiliki kantong tersembunyi atau area ritsleting di mana Anda juga dapat menyembunyikan uang dan barang berharga Anda. Merupakan ide bagus untuk menyimpan tagihan Anda yang lebih besar di tempat-tempat seperti itu, dan hanya menyimpan beberapa tagihan yang lebih kecil di kantong Anda ketika Anda perlu membayar sesuatu dengan cepat.

• Dompet - Bagi para manula yang masih merasa perlu membawa dompet, ada beberapa ide untuk mengurangi kemungkinan seseorang mengangkatnya. Pertama, Anda harus selalu menyimpannya di salah satu saku depan Anda. Kedua, adalah ide bagus untuk meletakkan beberapa karet gelang di dompet Anda sebelum memasukkannya ke dalam saku Anda karena lebih sulit bagi seseorang untuk melepasnya. Hal ini juga membuat dompet Anda lebih sulit untuk keluar dari saku saat Anda berjalan.

• Hindari Area Ramai - Salah satu tip perjalanan senior sederhana adalah menghindari area ramai. Area ramai adalah tempat yang sempurna untuk pencopet dan pencuri. Ketika orang-orang saling mendorong di jalan, lift, atau di kereta bawah tanah yang sibuk, para profesional dengan cepat mengerjakan target Tips Perjalanan Aman Ke Pulau Bintan mereka. Jika Anda harus pergi ke tempat yang ramai, jaga mata dan tangan Anda tetap dekat dengan barang berharga Anda setiap saat.

• Buat Daftar Periksa - Banyak yang lupa barang-barang mereka di atas meja, di laci, sarung bantal, atau di bawah kasur di hotel. Terkadang, menciptakan tempat-tempat persembunyian ekstra ini adalah alasan mengapa para senior tidak mengingatnya nanti. Sudah cukup untuk menjaga pikiran Anda pada semua koper dan tas perjalanan Anda. Selalu memeriksa seluruh kamar hotel Anda dan memeriksa setiap tempat untuk memastikan Anda tidak meninggalkan apa pun. Hal yang sama berlaku untuk mobil sewaan, pesawat, bus dan transportasi lainnya.

Tips Perjalanan Senior - Kesimpulan

Pencuri akan selalu berkembang di mana ada uang. Jika Anda pernah mendapatkan barang-barang Anda dirampok (Atau, sobek, seperti yang orang Inggris suka katakan), segera ajukan laporan polisi jika barang Anda dikembalikan atau dikembalikan dari pencuri. Anda juga akan memerlukan laporan polisi Anda untuk perusahaan asuransi jika Anda memiliki asuransi pencurian perjalanan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Paket Tour Dan Dapatkan Uang Melalui Kerja Dari Rumah Secara Online

Tips Perencanaan Pesta Liburan

Visit Batak Museum And Huta bolon In Samosir Island