4 Objek Wisata Terbaik Dapat Dikunjungi Di Aceh


Kota Banda aceh masih terletak di Sumatera bagian utara. Dari Medan banyak pesawat ke Banda aceh dari Kuala namu seperti Lion air dan Garuda tujuan Sultan iskandar muda airport.
 Banda Aceh adalah salah satu provinsi yang paling jarang dikunjungi di Indonesia, meskipun mereka yang melakukan perjalanan akan diberi imbalan dengan objek wisata yang menarik dan hal-hal yang harus dilakukan. Banda Aceh mudah diakses karena Anda dapat terbang langsung ke bandara utama di sini atau Anda dapat melakukan perjalanan ke Medan di Sumatera Utara dan kemudian melanjutkan perjalanan dari sana.

Provinsi ini hancur oleh tsunami pada tahun 2004 tetapi telah dibangun kembali sehingga hanya beberapa pengingat yang masih dapat ditemukan. Ini juga satu-satunya tempat di Indonesia yang memiliki hukum Syariah tetapi pengunjung akan menemukannya sangat tenang, setidaknya di permukaan, dan sementara Anda harus berpakaian secara konservatif, Anda tidak akan diharapkan untuk menutup-nutupinya seperti penduduk setempat. Untuk mengunjungi semua destinasi dibawah ini, anda bisa membeli Paket Wisata Aceh  lengkap dengan fasilitas seperti Hotel, makan, transportasi, tour guide atau hanya dengan supir saja. Mari kita baca berikut ini.


4 Objek Wisata Terbaik Di Aceh Dan Sabang.


1. Mesjid Raya Baiturrahman


Mesjid Raya adalah masjid utama di Banda Aceh dan dibangun pada abad ke-19 oleh Belanda. Masjid ini mutlak harus dikunjungi. Masjid ini dihiasi dengan kubah cantik dan motif Islam Muslim tradisional yang indah. Ini sangat indah dan merupakan favorit banyak fotografer pada siang atau malam hari. Pada malam hari, lampu itu tampak indah dengan penerangan strategis.
Perhatikan bahwa jika Anda mengunjungi Anda harus berpakaian konservatif dan wanita harus mengenakan jilbab.

2. Museum Tsunami

Museum Tsunami adalah salah satu atraksi utama di Aceh dan dirancang sebagai penghormatan kuat bagi mereka yang kehilangan nyawa ketika air mengamuk di provinsi ini.
Sekitar 170.000 orang dikatakan tewas dalam banjir dan Museum Tsunami diisi dengan air terjun yang meniru beberapa pengalaman. Anda juga akan menemukan video dan laporan berita tentang tragedi tersebut dan ini adalah kunjungan yang sangat menyentuh jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang masa sulit sejarah Aceh ini.


3. PLTD Apung


Pengingat lain dari tsunami dahsyat dapat ditemukan pada kunjungan ke PLTD Apung yang merupakan kapal besar yang pernah berlayar di perairan sekitar Aceh. Ketika tsunami menghantam itu dibawa ke pedalaman dan telah ditinggalkan di sana sebagai monumen bagi mereka yang kehilangan nyawa. Anda benar-benar dapat naik ke kapal dan berjalan-jalan dan salah satu alasan terbaik untuk melakukan ini adalah untuk melihat ke seluruh Banda Aceh dan menikmati pemandangan.

4. Warung Kopi Solong

Jika Anda datang ke Aceh maka Anda tidak boleh melewatkan kesempatan untuk mengunjungi Warung Kopi Solong yang merupakan sebuah lembaga di Banda Aceh. Daerah ini terkenal dengan kopinya yang lezat dan tempat ini telah menyajikan beberapa makanan terbaik Aceh sejak 1974. Jika Anda mencari suvenir dari perjalanan Anda maka Anda juga dapat membeli tas kacang tanah yang lezat dan bersahaja.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Paket Tour Dan Dapatkan Uang Melalui Kerja Dari Rumah Secara Online

Tips Perencanaan Pesta Liburan

Visit Batak Museum And Huta bolon In Samosir Island