Liburan di Istanbul

Jika Anda mencari liburan Istanbul dengan perbedaan, lakukan penelitian dan Anda akan mendapat hadiah bagus. Ketika Anda memikirkan liburan di Istanbul, gambar-gambar bangunan mewah, masjid dekaden, pasar pedas, dan kebab donor muncul di benak; tetapi sementara semua ini ditawarkan, ada juga lebih banyak untuk dijelajahi.

Terpencil

Taksim adalah tempat yang Anda mungkin ingin hindari jika Anda tidak ingin tetap terjaga sepanjang malam oleh bar-bar yang sibuk dan pesta malam, tetapi ini jelas merupakan bagian dari kota yang harus Anda jelajahi jika Anda ingin kegembiraan. Jalan-jalan samping penuh dengan kedai-kedai lokal yang ramai, dan keluarga-keluarga tour aceh dan turis-turis Turki berjejer di deretan meja di luar di jalan-jalan atau memanjat ke banyak bar atap yang menghadap kota.

Orang-orang berduyun-duyun ke kota untuk melihat Istana Topkapi, tetapi kecuali sejarah adalah hasrat Anda, mengapa tidak menghindari keramaian dan kios suvenir dan langsung menuju ke Istana Dolmabahce? Bangunan mewah ini anggun dan mengaduk sebagai Topkapi yang indah tetapi ada lebih sedikit orang dan tur harem gratis juga! Tempat ini melambangkan pergeseran Turki dari kekaisaran ke republik, dan merupakan tampilan yang baik dari perpaduan budaya dan arsitektur. Ada juga kandang burung di sini dengan beberapa burung merak yang indah, dan lampu gantung terbesar kedua di dunia (setelah satu di Dubai).

Salah satu cara terbaik untuk menjelajahi budaya Turki adalah membuat Anda diundang untuk minum teh. Persembahan teh orang Turki adalah cara mereka menyambut Anda di rumah atau toko mereka dan memberi tahu Anda bahwa mereka ingin menghabiskan waktu untuk mengobrol dengan Anda. Orang-orang Turki adalah orang yang suka bergaul dan meskipun ada kendala bahasa, suka menghibur dan terlibat dengan pengunjung.

Meskipun makanan pokok khas Turki, seperti kebab donor dan baklava, sangat lezat, pastikan Anda juga menikmati hidangan Turki lainnya. Sup miju-miju atau kebap iskender yang lezat adalah dua hidangan yang kurang umum tour aceh berkualitas untuk dicoba, diikuti oleh sutlac yang seperti puding beras atau es krim lengket yang dikenal sebagai dondurma.

Ketika berlibur di Istanbul, yang terbaik adalah menjelajahi kota dengan berjalan kaki. Taksi bisa mahal dan lambat, karena lalu lintas, terutama saat jam sibuk, kacau. Bus juga dapat menghabiskan waktu, jadi lakukan seperti yang dilakukan penduduk setempat dan berjalan, naik trem, atau melompat di kereta bawah tanah. Kehidupan jalanan adalah salah satu daya tarik utama ibu kota ini; jalan-jalan kecil hanya menunggu untuk dijelajahi dan Anda pasti akan menemukan banyak kafe keren, tempat nongkrong yang artistik, dan toko-toko musik eklektik.

Alih-alih kapal pesiar Bosphorus yang terkenal, mengapa tidak mencoba wisata sehari ke Prince's Islands saja? Wisata feri ini jauh lebih murah tetapi tetap memberikan pemandangan kota yang indah. Pulau-pulau itu bebas mobil dan Anda bisa berenang, mendaki, dan menyewa sepeda.

Buat liburan Istanbul Anda menjadi kenangan dan menjauh dari wisatawan untuk menemukan sisi yang lebih otentik ke kota yang menakjubkan ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Paket Tour Dan Dapatkan Uang Melalui Kerja Dari Rumah Secara Online

Tips Perencanaan Pesta Liburan

Visit Batak Museum And Huta bolon In Samosir Island